Polres Buleleng Bagikan 5000 Masker untuk Masyarakat

42
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa SIK turun langsung membagikan APD masker kepada masyarakat.

SINGARAJA, radardewata.com — Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa SIK menggandeng Forkompimda serta sejumlah tokoh masyarakat membagikan 5000 picis alat pelindung diri (APD) masker kepada sejumlah perwakilan masyarakat. Pun, Kapolres Sinar Subawa langsung turun melakukan sosialisasi tertib masker seraya membagikan masker kepada masyarakat juga sejumlah pengendara yang melintas di sekitar Jalan Diponegoro Singaraja, Kamis (10/9) pagi.

Kapolres Sinar Subawa mengatakan, upaya ini menindaklanjuti instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 sehingga dapat menekan terjadinya penambahan kasus.

“Kami, Polres Buleleng bersama TNI dan juga instansi selalu memberikan dukungan kepada pemerintah daerah¬† untuk melakukan pengawasan kepada masyarakat terkait penggunaan masker. Pengawasan dilakukan melalui patroli serta pembinaan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres Sinar Subawa berharap  masyarakat selalu patuh dan taat sehingga tidak melanggar dan tidak terkena sanksi berupa denda materi sebesar Rp 100 ribu.