Perumda Tirta Hita Buleleng Komitmen Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

17
Potong tumpeng meriahkan perayaan HUT Ke-34 Perumda Tirta Hita Buleleng.

SINGARAJA, radardewata.com — Perumda Air Munum Tirta Hita (PDAM) Buleleng merayakan HUT Ke 34 pada Kamis (10/9). Perayaan HUT ini digelar secara sederhana dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Patut diketahui, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng tetap menjadi kebanggaan dengan sabetan pretasi terbaik tingkat nasional. Salah satunya, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng menjadi Best of the Best Perumda di Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, I Made Lestariana mengatakan, menginjak usia 34 tahun ini, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng telah mengalami  beberapa lompatan. Hal tersebut terlihat dengan beberapa penghargaan yang sudah diterima.

“Perayaan ini merupakan momen instropeksi tentang pelayanan yang sudah kami lakukan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” terangnya.

Peningkatan pelayanan sebut Dirut Lestariana, tentunya dari sisi kualitas maupun kuantitas.

“Quick Respon (lebih cepat) merespon setiap keluhan pelanggan. Pastinya, berbagai cara akan kami lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Selain itu juga kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan,” ungkapnya.

Senada, Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Gede Suyasa saat menghadiri HUT Perumda Tirta Hita meminta kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Sekda Suyasa menjelaskan persaingan kedepan tentu tidaklah mudah. Meskipun diketahui pelayanan Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng sudah sangat maksimal. Ia pun berpesan jangan cepat berpuas diri karena tuntutan masyarakat akan lebih dari sebelumnya baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Perumda Tirta Hita Buleleng harus terus berjuang memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” singkatnya.