Ngaku Kerja, Oknum Tenaga Kontrak Kepergok Memadu Kasih di Kamar Kos

17278
Tempat Kejadian Perkara (TKP) oknum tenaga kontrak kepergok memadu kasih.

SINGARAJA, radardewata.com — Oknum pegawai kontrak berinisial LS (35) bekerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Buleleng, kepergok sedang memadu kasih dengan kekasih gelapnya AS (36) konon juga tenaga kontrak di PD Pasar Buleleng.

Ironisnya, LS dipergoki oleh suaminya sendiri bernama Komang ESW (33) dalam kondisi di sebuah kamar kos, persisnya terletak di Jalan Gempol, gang Beo, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (28/4) sekitar pukul 13.40 siang.

Informasi dihimpun, terungkapnya kejadian memalukan itu bermula dari kecurigaan Komang ESW dengan gelagat istrinya belakangan ini.

Komang ESW merupakan warga Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng menuturkan, sejatinya sudah lama menaruh kecurigaan terhadap istrinya LS berstatus tenaga kontrak di Disnaker Buleleng. LS ngaku ngantor, padahal sesuai himbauan, seluruh pegawai kontrak lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, diminta bekerja dari rumah untuk menekan pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

Sebelum kejadian perselingkuhan terbongkar, LS rupanya tak mengetahui jika suaminya Komang ESW sempat membuntuti sepeda motornya.

Nah, kecurigaan Komang ESW kian menjadi-jadi saat mendengar informasi dari orang yang sengaja diupah sebagai mata-mata melihat LS bersama pria lain dicurigai kekasih gelapnya masuk kedalam rumah kos di gang Beo, Banyuning.

Tak berselang lama, Komang ESW bersama 3 saksi lain langsung meluncur menuju lokasi kejadian.

Tiba di lokasi, Komang ESW berusaha membuka kaca nako, namun tak berhasil hingga terpaksa mendobrak pintu kamar kos.

Komang ESW mendapati AS menyebut bekerja di PD Pasar Buleleng, dalam posisi sedang diatas kasur. Sedangkan istrinya LS didapati tanpa busana, bahkan langsung menghindar berlari ke arah kamar mandi di dalam kamar kos tersebut.

Kala itu, Komang ESW mengaku hanya mampu memendam amarah ketika melihat pakaian dalam serta baju dinas endek berwarna biru milik LS berserakan di lantai kamar kos.

Kontan kegaduhan itu membuat sejumlah penghuni rumah kos lainnya berhamburan dari masing-masing kamar.

Kerabat dekat kemudian mengajak Komang ESW menjauh dari lokasi istrinnya berzinah, sebelum perzinahan itu kemudian dilaporkan oleh Komang ESW ke Mapolres Buleleng, sekitar pukul 15.00 sore.

“Ngaku (LS) ke saya, istri saya LS sudah 3 tahun berhubungan dengan AS ini,” singkatnya.

Seizin Kapolres Buleleng, KBO Reskrim Iptu Dewa Sudiasa membenarkan adanya laporan kasus dugaan perzinahan dilakukan oleh LS dan AS.

Laporan sebut Iptu Sudiasa, masih dalam proses pemeriksaan.

“Ya benar, laporannya Selasa (28/4) kemarin sore. Kasus dugaan perzinahan sedang ditangani Unit IV PPA Satreskrim Polres Buleleng,” terangnya ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/4).

Ketika ditanya terkait hasil visum, Iptu Sudiasa menegaskan, saat ini polisi masih menunggu hasil visum RSUD Buleleng.

“Kami saat ini masih menunggu hasil visum. Kalau kasus ini lanjut, LS dan AS terancam hukuman 9 bulan penjara,” tandasnya.